Angel Lelga Jadi Muallaf, Keluarga Tak Komplain

Angel Lelga Jadi Muallaf, Keluarga Tak Komplain - Sejak berganti keyakinan dan memakai hijab, Angel Lelga makin menjadi sorotan publik. Banyak pandangan miring tentang pencitraan dirinya. Namun bagi Angel, jika dibarengi niat dan restu keluarga wanita kelahiran 1 Januari 1984 ini tetep teguh menjalaninya. Keluarganya bahkan tak pernah membahas tentang hal ini.



"Kalau saya mualaf, mereka (keluarga) tidak pernah  bertanya. Buat saya itu suatu dukungan yang luar biasa, berarti mereka menghormati pilihan dan keputusan saya," ucapnya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Bagi Angel selain hidayah yang didapatkannya sudah merupakan kehendak Allah. Mantan pasangan Rhoma Irama ini juga sangat senang dengan penampilannya saat ini. Pasalnya menutup aurat sudah merupakan keharusan bagi muslimah. Perubahaan ini dilakukannya bukan lantaran dirinya menjadi calon legislatif (caleg) dari sebuah partai.

"Sebagai perempuan sudah sepantasnya tutup aurat kan. Saya malu karena rambutnya terurai. Tapi saya sekarang senang menjalaninya. Dan ini tidak akan mempengaruhi apapun. Kalau berhijab lalu dipilih, kok kesannya gampang sekali," tandasnya.(Kisah Muallaf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »